Jumat, 01 Mei 2015

Cara Mudah Keluar/Logout BBM di Android


Cara Mudah Keluar (Logout) BBM di Android. Pada saat membuka / menggunakan BBM pertama di Android tentu kita akan mendapat atau melihat menu yang di antara nya di situ terdapat pilihan Create a BlackBerry ID / buat ID baru dan pilihan sign in / masuk. 

Buat ID baru ini di maksudkan yaitu kita daftar / membuat akun baru pada BBM dengan menggunakan email sebagai sarana pendaftaranya. Sedangkan yang di maksud sign in adalah sarana masuk ke BBM dengan menggunakan email dan pasword akun anda seperti hal nya Facebook dan lainya.

Namun apabila kita sudah masuk ke BBM serta sudah menggunakannya maka di dalam BBM ini tidak ada fitur / opsi log out / sign out / keluar berbeda dengan facebook yang ada pilhan log out / keluar. Begitulah uniknya BBM kenapa tidak di beri opsi / pilhan untuk keluar mungkin saja pencipta apliaksi BBM ini tidak ingin para penggunannya keluar atau istilahnya meninggalkan BBM. Lantas bagaimana cara kita agar bisa keluar dari BBM?

Tenang saja di sini saya akan bebrbagi informasi mengenai cara keluar dari BBM sehingga kita berganti akun dalam satu BBM secara bergantian atau bisa juga kita buat akun / ID baru. Dan berikut cara keluar dari BBM :

1. Buka pengaturan telepon / setting.
2. Pilih bagian aplikasi / APL serperti gambar di bawah.


3. Selanjutnya pilih aplikasi BBM karena di sini saya  menggunakan BBM3 maka yang saya pilih adalah BBM3.


4. Kemudian pilih clear data / hapus data.






Dan apabaila sudah berhasil maka pada nominal data akan berubah 0.00MB itu berati semua proses log out sudah selesai.

Begitulah kiranya cara mudah keluar (log out) dari BBM  tanpa uninstall / hapus aplikasi dari android dengan demikian kita bisa berganti-ganti akun / ID BlackBerry semoga dengan cara ini bisa membantu serta bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar